SALE GILA-GILA-an Diskon 70% s/d 80%
Hotline 021 - 27 27 27 33
Hotline HP (no SMS) 085 286 333 222
Sms Center 0857 43 400 400
BBM 211044DD

Senin-Jumat : 08-16.30
Sabtu-Minggu : 09-15.30

Home » Mode / Fashion » Baju India

Mode / Fashion

Baju India

 

 

Salah satu model baju muslim terbaru saat ini adalah model baju muslim ala India. Bahkan beberapa orang menyebutnya model Kaftan walaupun sebenarnya agak salah pengertian karena antara kaftan dan baju muslim India terdapat perbedaan dalam hal bentuk dan modelnya.


Bahan yang digunakan untuk baju India ini berbeda-beda. Mulai dari sutra, katun, bahkan beludru. Salah satu ciri khas baju India adalah hiasannya yang terkesan rame dengan menggunakan banyak manik-manik dan payet. Namun walaupun hiasan dan modelnya terkesan "wah", baju India ini tetap elegan dan cantik untuk dikenakan.


Sebagian besar baju India yang beredar di Pasaran Indonesia memang masih di import langsung dari negara asalnya. Oleh karena itu, motif-motif khas India juga sangat mendominasi. Tidak heran juga apabila harga baju India ini masih tergolong cukup mahal untuk masyarakat kita.


Banyaknya minat masyarakat terhadap baju India, terutama yang model baju muslim telah membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha butik di Indonesia. Mungkin suatu saat nanti harga dari baju India ini bisa menjadi lebih terjangkau bagi masyarakat apabila ada produse yang bisa memproduksi baju India di Indonesia. 



Pencarian Terbaru (100)

Baju india online. Baju india murah. Jual baju india di surabaya. Http://female.store.co.id/baju_india_info71.html. Baju. Baju india. Model baju india.

Toko baju india di jakarta. Jual baju india. Jual baju india murah. Jual baju sari india online. Toko baju india. Jual baju sari india. Jual baju sari india di jakarta.

Baju muslim ala india. Jual baju india modern. Foto baju muslim ala india. Baju muslim india wanita. Model baju ala india. Model baju pesta terbaru. Grosir baju india di jakarta.

Toko baju sari india. Jual baju india di jakarta. Baju muslim anak ala india. Beli baju india di jakarta. Baju india online jakarta. Baju sari india murah. Model baju india wanita.

Baju india laki laki. Jual baju online model india. Gambar baju india. Jual baju india online. Baju muslim india 2014. Toko baju india modern. Baju india online murah.

Baju india anak. Baju india di surabaya. Baju ala india. Baju india muslim. Baju india anak anak. Baju muslim india setelan celana. Pakaian ala india.

Baju india cowok. Butik jual baju muslim ala india. Pusat grosir baju india. Toko bagus jual baju india. Tempat jual baju india di jakarta. Jual murah baju sari india. Pakaian india.

Toko baju india murah. Jual sari india murah. Online baju india. Jual baju india muslim. Jual baju muslim india. Baju2 india. Penjual baju india di jakarta.

Jual kain sari india online. Toko jual baju sari india. Sari india online indonesia. Jual bahan mirip baju india murah. Jual baju muslim ala india. Baju model india. Jual baju ala india.

Baju sari online. Jual aksesoris india di jakarta. Jual baju india wanita. Toko baju muslimah india. Model baju india yg terbaru. Agen busana india mirraw. Baju india pria.

Jual baju muslim model india. Online shop baju india. Jual baju sari india murah. Sari india anak anak. Model model baju india. Online shop sari india di indonesia. Butik baju india di jakarta.

Toko bagus com:lihat baju bollywood ank cwek n cwok. Model baju wanita india. Toko baju dan aksesoris india di jakarta. Jual saree india di jakarta. Baju setelan sari india. Baju baju india. Baju india anak2.

Pusat baju india di jakarta. Toko baju india di bali. Cari baju india di toko bagus. Model bsju india dan harganya. Online shop baju muslim india. Busana india. Toko saree india di jakarta.

Toko online baju india. Baju pengantin india. Distributor indonesia baju sari india. Jual baju sari jakarta. Baju pria india. Jual baju gamis ala india di medan. Baju india anak online.

Baju india untuk anak. Toko bagus baju india.

 

Tambahkan Komentar Baru
NAMA
EMAIL
HP
Komentar Sebelumnya (36)
baru saja
21 Jul 2014 14:35
aschari
saya berminat gamis ala india ada contohnya ngak ya
10 Jul 2014 10:46
Riska
Sis sy riska,bs tlg krmn gmbr baju india cowok utk dewasa dan anak2
10 Jul 2014 10:45
Riska
Sis sy eiska,bs tlg di krmn baju india cowok utk dewasa dan anak2
10 Jul 2014 10:43
Riska
Sis sy riska,bs mnta tlg krmn gmbr2 baju india utk dewasa dan anak2
06 Jul 2014 15:58
yantie
Sist aku mo liat baju2 india donk..gmn caranya...
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:47
DHANING
kalau liat katalog saree nya gmn sih sist
29 Jun 2014 15:44
DHANING
aku mau liat2 katalognya dongnkalau ada yg co2k lngsng aku blintq
29 Jun 2014 15:44
DHANING
aku mau liat2 katalognya dongnkalau ada yg co2k lngsng aku blintq
29 Jun 2014 15:44
DHANING
aku mau liat2 katalognya dongnkalau ada yg co2k lngsng aku blintq
28 Jun 2014 14:53
Ika
Gimana sih cara lihat model-model baju sari nya, aku berminat beli nihnkalau mungkin ada kaatalog boleh kirim.in
28 Jun 2014 13:28
nnafilah
aku import baju india pakistan BUKAN REPLIKA SPANDEK OR JERSEY.. SIZE S-XXXL Dewasa Pria wanita n anak wa/sms 081220272786 bbm 76abc023
12 Jun 2014 18:20
hervi
Mau lihat coleksi baju indianya donk kalo ada buat anak2
01 Jun 2014 18:51
NISA
aku cri bju india....ad yg pas gk yh,,
25 May 2014 01:42
gallerrygg
Aq ada temen jual baju indiaa dan pakistan,baru2. Aq juga pesan ama dia bibi2
22 May 2014 20:40
yani
Pengen banget saree India...bisa dikirim katalog saree indianya...
18 May 2014 12:22
Rica
Mohon info dong baju2 saree india nya n
13 May 2014 19:21
vin piran
ada jual baju banjabi ya mas
30 Apr 2014 16:15
isyutanti
q mau nyari kain sari india yang pakainya di lilitkan di badan....ada nggak????
28 Apr 2014 07:05
adeyucha
Sis, aq mau nyari baju india muslim na.. ada gak ya... klo ada email kan dunk sis. Mksih
24 Apr 2014 14:59
nagita
aku mau cari baju india tpi yg buat pengantin.. ada gk ya kira2 sis ?
09 Apr 2014 04:09
ninglisty
Sis aku lagi cari saree ato lehenga..tolong fotonya ama harganya dikirim ke email aku ya..mksh
17 Mar 2014 22:14
hanny
Aq lg cri lehenga utk muslim b'hijab ukr xxl... wrn ap aj kcli biru am tosca.. klo ad tlg email yaa.. budget max 1jt
14 Mar 2014 04:58
septi
aku lagi mau cari lehenga choli ada ga sist? buat party sih,,kalo ada kabarin ya :) tq
24 Feb 2014 02:35
lola
Harga nya berapAan ya baju india sari nya?? Yg model sari transparan ada ga yanYg biasa dipake2 artis india,,foto baju indianya cuma 1 aja ya?? Tolong kirimin by email ya,foto foto baju india nya sist tq
22 Feb 2014 14:39
hafie
kalau buat baju india yg bisa di pakai hijab kira-kira harga nya berapa yah??
15 Feb 2014 08:46
lukmawati
butuh baju sari ada ga ya?
09 Jan 2014 11:13
fitri
Kalau setelan saree india berapa ya boss admin? Dari kain panjang+blus+dalaman sari....?info ya ke jilbab_cadar@yahoo.co.I'd..thanks..:)
08 Dec 2013 14:41
puput juniar
aku lagi pengen cari baju india, kalo ada yang bagus-bagus kabarin ya n
14 Nov 2013 19:38
siti
aku lg butuh model baju india yg celana tp dr bahan sari,, buat anak@ usia 6-7 tahun tolong sand email k email aku y klo emang jual online..aku jg mw liat contioh2 baju nya
23 Oct 2013 10:23
andi citra marshanda
bajunya keren-keren
27 Sep 2013 11:04
puji
baju nya bagus bagus
Silahkan tunggu, produk sedang ditambahkan ke keranjang belanja.