SALE GILA-GILA-an Diskon 70% s/d 80%
Whatsapp & Sms (no call) 0857 300 81000
LINE pestaid

Home » Tutorial / Panduan » Memanfaatkan Botol Air Mineral

Tutorial / Panduan

Memanfaatkan Botol Air Mineral

Hampir saat ini kita memanfaatkan air mineral dalam bentuk kemasan ketika sedang berpergian, otomatis limbah dari barang ini sangatlah banyak. Taukah kalian dari sampah seperti ini bisa kita rubah menjadi barang berguna bagi kehidupan kita.

Disini pembuatannya memang simple saja untuk setiap pembuatannya.
Barang bekas maupun sampah plastik bisa kita rubah menjadi sesuatu yang menarik dengan kreatifitas kita dan bagaimana cara kita menghiasnya.

Yuk mari kita bahas cara memanfaatkan botol air mineral untuk dibuat celengan dan tempat pensil, beserta cara membuatnya
 

Celengan

 
Bahan :
 
  1. Botol air mineral 1,5 liter atau yang 600 ml 2 buah
  2. Gunting
  3. Karter / silet
  4. Plester / lakban
  5. Kertas atau kain yang bermotif crah untuk menghias.
 

Cara Membuat Celengan dari Botol Mineral:

 
  1. Potong botol air mineral menjadi dua dari bawah di ukur 15 cm yang satu sekitar 10 cm.
  2. Setelah di potong tinggal di jadikan satu saja dengan plester. sebelum di jadikan satu di bagian potongan yang berukuran 10 cm di buat sobekan, sekitar 3cm panjangnya dan lebar sekitar 0,5 cm.
  3. Tahap menghias sesuai selera supaya lebih menarik untuk ditaruh di atas meja belajar :). ( biasanya saya menghiasnya dengan kertas kado dan renda untuk membuat menarik celengannya)
 

Tempat pensil

 
Bahan :
 
  1. Siapkan satu botol air mineral untuk besar kecilnya tergantung selera.
  2. Siapkan kain,kertas atau pewarna semprot.
 

Cara membuat Tempat Pensil:

 
  1. Potong jadi 2 untuk botol tersebut di ukur dari pantat botol sekitar 10 cm.
  2. Siapkan kertas penghias atau kain. Tinggal hias deh sesuai selera biasanya untuk yang malas memnghias di semprot pakai pewarna biasanya sudah bagus.
  3. Tinggal deh kumpulkan semua pensil dan pulpen anda.
 


Pencarian Terbaru (100)

Http://female.store.co.id/memanfaatkan_botol_air_mineral_info38.html. Cara membuat celengan dari botol bekas air mineral. Cara membuat kerajinan tangan dari botol bekas air mineral. Hasta karya dari botol aqua gelas. Kerajinan botol bekas air mineral. Memanfaatkan botol bekas air mineral. Cara membuat kerajinan tangan dari botol aqua gelas.

Celengan dari botol air mineral. Kerajinan tangan dari botol air mineral. Kerajinan tangan dari botol bekas air mineral. Pemanfaatan botol bekas air mineral. Kerajinan dari botol plastik aqua. Cara membuat hasta karya dari botol aqua. Cara membuat kerajinan dari botol aqua gelas.

Kerajinan botol bekas aqua. Kerajinan dari botol air mineral. Cara membuat kerajinan dari botol big cola. Cara membuat kerajinan dari botol air mineral. Resep kerajinan tangan dari botol aqua. Kerajinan dari botol aqua gelas. Kerajinan tangan dari gelas aqua bekas.

Kerajinan botol aqua gelas. Kerajinan dari gelas aqua. Bekas botol air mineral. Cara membuat kerajinan dari gelas plastik. Kerajinan dari botol bekas air mineral. Kerajinan celengan dari botol bekas. Kerajinan tangan dari botol aqua gelas.

Kerajinan dari gelas plastik bekas. Kerajinan tangan dari gelas air mineral. Kerajinan dari botol big cola. Membuat celengan dari botol air mineral bekas. Kerajinan tangan dari botol aqua bekas 1 liter. Kerajinan dari gelas aqua bekas. Kerajinan dari botol aqua bekas.

Cara membuat kerajinan tangan dari botol aqua. Kerajinan dari botol bekas aqua. Kerajinan tangan dari gelas plastik air mineral. Kerajinan gantungan kunci dari botol bekas big cola. Cara membuat celengan dari botol aqua. Manfaat botol bekas air mineral. Cara membuat kerajinan tangan dari bekas aqua gelas.

Hasta karya dari botol big cola. Kerajinan tangan dari gelas aqua. Cara membuat kerajinan tangan dari aqua gelas. Cara membuat kerajinan dari botol bekas aqua. Kerajinan tangan dari botol big cola. Kerajinan tangan dari botol plastik. Kerajinan dari botol bekas.

Cara membuat kerajinan tangan dari botol plastik bekas. Cara membuat celengan dari botol plastik. Botol bekas air mineral. Cara membuat tempat pensil dari botol big cola. Kerajinan dari botol mineral. Trik memanfaatkan bekas aqua gelas. Cara membuat celengan dari botol bekas.

Kerajinan celengan dari botol air aqua. Memanfaatkan barang bekas dan cara membuatnya. Tips kerajinan tangan dari gelas plastik. Kerajinan botol air mineral. Kerajinan dari gelas plastik aqua. Kerajinan tangan dari botol aqua. Cara membuat kerajinan dari gelas aqua.

Kerajinan tangan dari air mineral.co.id. Kreatif lampu hias dr botol fanta. Cara membuat kerajinan tangan dari botol plastik. Cara memanfaatkan botol bekas air mineral. Hasta karya dari botol plastik aqua atau gelas aqua. Cara memanfaatkan barang bekas botol. Celengan dari botol.

Kerajinan tangan dari botol bekas yakult. Hasta karya dari botol aqua. Cara membuat kerajinan dari botol bekas air mineral. Kerajinan gelas plastik bekas. Hasta karya tempat pensil yang terbuat dari botol. Manfaat botol air mineral. Cara membuat kerajinan dari botol aqua bekas.

Kerajinan tangan dari barang bekas botol aqua. Memanfaatkan sampah botol aqua dan gelas aqua. Pembuatan celengan dari botol air mineral. Cara membuat vas bunga dari botol fanta. Kerajinan barang bekas dari botol. Cara membuat tempat pensil dari botol bekas air mineral. Kerajinanbotolbekasaqua.

Celengan dari botol aqua. Pemanfaatan limbah botol air mineral. Cara membuat kerajinan celengan dari botol bekas. Cara membuat krajinan lampu hias dari botol bekas. Celengan dari botol plastik bekas. Cara membuat rok dari botol air mineral bekas. Kerajinan tangan dari bekas botol air mineral.

Bahan bahan untuk membuat kerajinan dari botol big cola. Artikel kerajinan tangan dari gelas aqua bekas. Cara membuat kerajinan tangan dari gelas aqua. Cara membuat kerajinan tangan celengan dari botol plastik bekas. Cara memanfaatkan botol mineral. Cara bikin topi dari gelas bekas air mineral. Prakarya dari gelas air mineral.

Hasta karya dari botol air mineral gelas. Bros dari botol air mineral.

 

Tambahkan Komentar Baru
NAMA
EMAIL
HP
Komentar Sebelumnya (13)
baru saja
03 Sep 2014 20:00
iva asifasti asfa
mudah sekali cara membuatnya, aku sudah jadi tempat pensilnya .................,;D
21 Aug 2014 18:34
DINDA
GAK DA GAMBARNYA YA ??
08 Oct 2013 12:55
tiara
gak ada gambarnya iia ,,, kurang menarik tuh
01 Aug 2013 14:44
asa
keren banget, akan lebih menarik lagi bila ada contoh gambarnya,n
 
admin
Terima kasih, akan kami usahakan untuk melengkapi.
08 May 2013 17:10
Irenna Wirmasari
Semoga bisa membantu saya dan lingkungan :)
 
admin
Terima kasih, semoga bermanfaat.
06 May 2013 12:31
Moh yasin
Ya lah terima kasih banget lah, hiiiii
 
admin
Terima kasih, semoga bermanfaat.
10 Dec 2012 14:18
Celia
Aku udah buat. makasih ya tutorialnya
 
admin
Semoga bermanfaat.
25 Nov 2012 11:01
margo
thanks banget brow
 
admin
Terima kasih kembali, semoga bermanfaat.
20 Jul 2012 00:40
noor harlan
thx bgt ea...//
 
admin
Semoga bermanfaat.
05 May 2012 20:14
boyp
minta tutorila nya donk,,nn
 
admin
Silahkan kalau mau copy tutorialnya.
04 May 2012 17:10
wawan
informasinya lengkap bgt makasih ya......
 
admin
Terima kasih kembali, semoga bermanfaat.
07 Mar 2012 19:10
kan eun hoon
ini sanat membantunterima kasih
 
admin
Terima kasih kembali.
03 Mar 2012 18:25
nurma
dompet kecil kain perca
 
admin
Terima kasih atas sarannya.
Silahkan tunggu, produk sedang ditambahkan ke keranjang belanja.